Senin, 18 April 2016

Keunggulan Printer DTG


Apakah anda pernah mendengar perinter dtg ?? printer dtg adalah kepanjangan dari Direct To Garment. Printer dtg ini adalah alat terbaru untuk mencetak gambar pada kaos. Karena printer dtg ini menggunakan tinta khusus garment, jadi hasil cetakan pada kaos akan lebih halus dan lebih awet.

Keunggulan Printer DTG

Dengan Printer Dtg ini anda yang ingin membuka usaha jasa cetak kaos akan di mudahkan. Karena cara pengoperasiannya tak sesulit cetak gambar pada kaos menggunakan metode sablon manual. Jika menggunakan metode sablon manual, anda harus mempunyai keahlian khusus untuk mencetak gambar pada kaos dengan hasil yang maksimal. Tapi dengan printer ini anda tidak harus mempunyai keahlian khusus untuk membuat hasil cetakan pada kaos menjadi maksimal. Karena semua keahlian yang dibutuhkan untuk menyablon sudah ada pada printer dtg tersebut.

Berikut perbedaan sablon menggunakan printer dtg dan sablon manual :

Order yang di butuhkan:

jika menggunakan  printer dtg anda dapat menerima order dalam jumlah satuan. Sedangkan menggunakan sablon manual, anda harus menggunakan minimum order. Karena dengan menggunakan sablon manual, semakin sedikit yang di produksi maka semakin banyak pula biaya produksi yang dikeluarkan.

Proses pengerjaan:

Dalam proses pengerjaan menggunakan printer dtg sangatlah cepat, rata-rata untuk proses pengerjaan satu kaos hanya  membutuhkan waktu 10 menit, dibandingkan dengan sablon manual yang sampai membutuhkan waktu berjam-jam.  Karena dalam sablon manual harus melalui beberapa proses seperti afdruk, penyablonan, penjemuran, dan lain sebagainya.

Hasil cetakan:

Jika menggunakan printer dtg hasil cetakan lebih halus dan bisa cetak dengan berbagai warna dalam 1 print. Sedangkan cetak atau sablon kaos manual hasilnya timbul dan perlu waktu lama untuk cetak beberapa warna.
Keunggulan Printer DTG


Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang di tawarkan oleh printer dtg, ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin membuka jasa cetak kaos. Prospek kedepan  untuk usaha cetak kaos sangatlah besar. jika kita melihat permintaan masyarakat, khususnya anak-anak muda, kaos dengan gambar atau desain sesuai keinginan, sangat banyak peminatnya. Sampai-sampai anak-anak muda rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kaos yang sesuai keinginan.

Dengan membaca artikel diatas apakah anda tertarik membuka usaha cetak kaos menggunakan printer dtg ?? Jika anda tertarik membuka usaha pastinya akan bingung cara mendapatkan printer dtg ?? Kami Bengkel Print menyediakan printer dtg untuk usaha anda. Printer dtg yang  kami tawarkan adalah printer dtg yang berkualitas, dengan berbagai tipe dan harga. Tentunya printer dtg yang kami tawarkan adalah printer bergaransi. Jadi jika anda membeli printer dtg pada kami Bengkel Print, dan suatu saat  mengalami kerusakan, kami siap membantu anda.

Dalam setiap pembelian mesin di Bengkel Print anda akan mendapatkan training gratis dari trainer kami agar anda yang masih pemula mengerti cara pengoperasiannya dan perawatannya

Untuk pemesanan dan informasi anda dapat menghubungi kami Bengkel Print ke

0878 5169 1057 atau 0813 3509 3314

Tidak ada komentar: